My Feeling

I just share it with U

See My Love 15:29


Dan jika mampu.. Aku ingin memulang waktu..
Dan jika tersirat waktu.. Aku ingin memandang senyummu..
Dan jika tergambar senyum di bibirmu.. Aku ingin melukisnya di hatiku..
Mengingatmu.. Mengukirmu.. Mengasihimu.. Menyayangi dan Mencintaimu..

Hati ini tak selalu teguh..
Kala jiwa terbebas akan prasangka..
Segalanya indah dengan cinta..
Kala hati penuh angkara atas cinta..
Seolah dunia tertutup murka dan duka..

Apakah kau lihat hatiku?
Apakah sulit membahasakan pandangan dan senyumku padamu?
Tidak kah kau tahu hatiku pilu mengingatmu..
Tidak kah kau mengerti arti penting hadirmu?

This love hurts

Aku mendamba kehangatan hatimu..
Aku mengharap cintamu bersemi dihati..
Aku menyimpan suka penuh cinta..
Tapi aku merasakan cinta penuh duka..

Tuhan tahu hatiku bergetar..
Tuhan tahu.. Tuhan tahu segalanya..
Tentangmu.. Di hatiku..
Pandang aku dan kau kan tahu.. ADA CINTA DI MATAKU..

1 comments:

Heru Nur Syamsi said...

i love you honey...

Post a Comment